5. Simpan widget dan preview Blog Anda Jika Anda sudah memiliki tombol google + di atas atau di bawah posting Anda, kemungkinan widget tersebut tidak muncul. Silakan hapus kode berwarna merah jika sobat mau menghapusnya, karena mungkin bisa mempercepat loading blog. Jika Anda menggunakan template gelap / dark template, Silakan Anda dapat mencoba kode di bawah ini:

Jumat, 25 Januari 2013

HARUSKAH BERAKHIR

25 januari,2013

hujan malam ini, bagai pertanda dan menegaskan kalau gue lagi galau, sampai netesin air dari kedua bola mata ini.....
awalnya sih biasa aja,,, tapi semua berubah semenjak niat untuk jujur itu di salah artikan oleh Dia...
apa salah yah klw gue jujur klw gue ketemu ama mantan gue???? setidaknya kan gue udah jujur...
daripada dia?? dulu nelfonan ma mantanya kaga bilang - bilang.... gue tau waktu gue nanya k dia.

mantan yah mantan....gue jujur cuma buat dia tau'.. klw sekarang yang gue butuhin, sayang, n inginkan hanya dia. bukan Mantan gueee... :'(

tapi, kok dia nyalah artikan maksud gue??? ok lah gue tau klw dia cemburu.. tapi, kok sampe pengen putus????? :'(

entahlah,,,,,
gue ndag bisa berbuat apa - apa.. jarak juga yang memisahkan kami..

mungkin dia lagi ngga' bisa mikir jernih..
tp, klw memang dia pengen n serius akhiri ini semua..
munkin ini kegagalan jalanin hubungan ke dua kalinya bareng dia.

KU PASRAHKAN PADAMU TUHAN......

*cerita fiktif atau nyata ngga' yah????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar