5. Simpan widget dan preview Blog Anda Jika Anda sudah memiliki tombol google + di atas atau di bawah posting Anda, kemungkinan widget tersebut tidak muncul. Silakan hapus kode berwarna merah jika sobat mau menghapusnya, karena mungkin bisa mempercepat loading blog. Jika Anda menggunakan template gelap / dark template, Silakan Anda dapat mencoba kode di bawah ini:

Selasa, 04 Desember 2012

GALAU

Orang yang sama di masa lalu kembali datang merajut cinta yang lama.....
awalnya... ku fikir ini yang terakhir..... 
hari-hari yang ku lalui sangat berbeda dari kisah yg lalu...
yah.. walau pun LDR... tp, ku tetap merasa dia selalu ada menemani hari - hari ku..
walaupun aku belum ngomong langsung k mama soal dia, tp.... sebetulnya secara tidak langsung..
mama juga sudah tau...

tp, entah kenapa...
akhir - akhir ini,,, kasih sayang n perhatiannya mulai berkurang....
yah.. mngkin karna akunya juga yang cuek.. dia mulai berfikir "knp Dia bisa cuek, sementara aku tidak?".
mungkin itu d fikirannya sekarang..

So' hal itu yang selalu dalam pembahasan di setiap "PERTENGKARAN" kami.. :'(
sedih sih... kecewa.... :'( Nangis dikitlah.... *maklum Perasaan cwe kan peka'*

satu topik lagi yang selalu dalam materi "pertengkaran" kami...
BELUM D AKUI.... k Orang tua" khususnya mama..
bukan aku ndag mau akui.. tp, BELUM.... secara kondisi mama skrng yg kurang fit, masa' aku tiba2 datang gtu, trus tanya k mama semuanya??? itu tidak mudah bagi aku... dan harusnya dia bisa ngerti..
tapi, ternyata dia TIDAK bisa mengerti. :'(

seakan semua pertengkaran "AKU SEMUA YANG SALAH"
apa dia tdk sadar yah?????? klw dia skrng sudah mulai egois, banyak nuntut, sementara dia sendiri?????

selalu minta perubahan dari Aku, tp sementara Dia, Tak ingin berubah...

EH.. ada lagi, semua SMS (MESSAGE) dari dia masih tersimpan rapih di HP aku loh....
tp, kayaknya semua kata2 n JANJI2 dalam sms itu.. TIDAK sinkron dengan apa yang dia katakan n perbuat akhir - akhir ini...
emang betul yah.. semua cwo jangan d percaya.......*tengtong.

'SUATU HUBUNGAN TDK AKAN BERTAHAN LAMA, KALAU KEDUA PIHAK TDK SALING PERCAYA, EGOIS, N SELALU MENUNTUT"

ini kisah galau ku... kalau kamu???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar