5. Simpan widget dan preview Blog Anda Jika Anda sudah memiliki tombol google + di atas atau di bawah posting Anda, kemungkinan widget tersebut tidak muncul. Silakan hapus kode berwarna merah jika sobat mau menghapusnya, karena mungkin bisa mempercepat loading blog. Jika Anda menggunakan template gelap / dark template, Silakan Anda dapat mencoba kode di bawah ini:

Kamis, 06 Desember 2012

kumpulan sms gombal

1. de'nengka nattakajo rinawa"ku melo garui ati macinnongtanasaba ero eloku,Tenrisseng elona puangnge, upiminasai mewaki siameseang rilino lettu riahera.    tettokkarilempue, usanre ri ada tongengnge , upuada ada janci,,,, mappoji temmappettu, tanra ati mabbicara, utiwi cinna atikku mattengnga bitara, naluttureng nawa" mammuare tosiruntu ri riorennue, namole faimeng sumange'na nyawae

2. lagi baring" sayang... mikirin kamu... aku takut kehilangan kamu... aku ndag mau kamu cuekin .. akku ndag mau kamu ndag anggap..aku ndag mau kamu tampil cantik... karena.. aku tdk  mau ada cwo lain yang bantu AKU mencintai Mu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar